Rabu, 05 Agustus 2009

Kesaksian diri

Dari setiap keheningan
Menggelegar ditengah nya jeritan
Yang tak kalah letih dari petir
Menjadi bisu dikala lelah
Tak terhitung waktu yang berlalu
Menjadi beban teramat dalam

Duhai, adakah siapa..
Yang mampu mengerti
Arus getir perasaanku
Yang tak henti meronta
Namun, semua hening
Seolah hilang dari permukaan

Aku hanya mampu berdiri kosong
Menatap yang tak berati
Entah kemana semua pelita itu
Ruang ku begitu gelap
Sedetik,atau tidak sama sekali
Aku ingin ketenangan hati

Setiap senja yang berlalu hampa
Berganti fajar dengan seuntai harapan
Dan berlalu malam dengan do’a
Penuh jiwa-jiwa yang bersaksi
Akan diri yang hina dina ini
Dengan beban dosa yang tak terhitung

Ya allah....
Berikan aku hidayah
untuk keimanan ku yang lemah ini
Aku ingin tak pernah ada
jarak antara Kau dan aku ya rabb
Ya arhamarrahimin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar