Rabu, 05 Agustus 2009

for my mom... Lovest

Anugrah terindah

Lekat namanya dihatiku
Tak tergantikan rautnya yang bercahaya
Dengan kilauan lain
Kasihnya memancarkan sprektum yang begitu indah

Senyumnya.......
Ukiran terindah yang pernah ku lihat
Tak ada seniman manapun
Yang mampu melukiskan senyumnya

Begitu lah ia kulukiskan
Karena rasa cinta, rasa sayang ku pada nya
Antara aku dan mama

Bersamanya..
Aku bagai intan yang berkilau penuh makna
Ia tak pernah menyorotkan ku kepada keburukan

Dari mu ibu..
Aku belajar sabar dan ikhlas
Dan aku tau
Betapa besar tanggung jawab mu

Aku begitu berarti karena mu
Sekalipun seisi dunia ini tak menolehku
Kau beri aku nutrisi cinta terbaik dalam hidupku
Cinta mu..
Meluluhkan keangkuhanku

Kaulah anugrah terindah yang ku punya
Seumur hidupku
Aku tak tau..bila tanpamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar