Selasa, 11 Januari 2011

:::cerita mati:::


Seharian mengejar yg tak pasti.apalah arti duniawi ini,toh ketika mati,tak serupiah pun dibawa...hanya balutan beberapa meter kain putih,2helai tali,,numpang ditanah wakaf,ditandai dgan 2batu nisan dgn tUlisan nama lengkap plus nama ayah,tgl lahir dn tanggal wafat.hemm,berapalah biayanya?tak sebanding dgn rumah yg qt beli tp tak dbwa mati,title yg jungkir balik tp tak ditUlis di nisan,jabatan yg tak terpampang dikuburan,mobil mewah yg tak dibwa mengHantarkan mayat kita,istri cantik,suami tampan,perusahaan,tak ad satU pun yg tampak tinggal diantara susunan kuburan disetapak tanah wakaf itu.hanya pak le,penjaga kuburan yg setia menyapu dedaunan bunga kamboja,dan menguTip uang dstiap kotak kecil yg disangkuTkan di beberapa pohon...
Teringat khdupan mewah,teringat aksi yg wah,teringat kata2 orasi mencaci maki,teringat pRestasi melambung tingGi,..
FyueusszZzhhhhhh..,yg terdgar hanya desiran angin menyapu pasir,sunyi...
Ilahi...ingatkan aku mati,ketika tak henti aku memikirkan duniawi.
Rabbi..ingatkan aku mati,saat begiTu sulit aku memilih.
Ya hayyulqayyum..ingatkan aku mati,saat keindahan itu melupakan q akan cinta ayah bundaku.
Sungguh,aku tak ingin kembali pada keadaan lupa akan akhiratku.
Nastaghfirullohal'adzim.
(cerita "mati" by:intan Zhr fisika..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar