Kamis, 18 Februari 2010

TenTang.....

Berlalu detik waktu
Menceritakan tentang kisah pilu..
Kisah yang tak bisa tergenggam oleh waktu,,
Dan kisah yang tak bisa terbakar oleh asa..
Kisah itu menyisakan luka..
Luka yang teramat dalam
Sehingga membekas begitu kelihatan
Dan begitu sakit jika dirasakan..
Saat saat merasakan kepiluan
Aku bagaikan pengemis kasih sayang yang bukan
hakku
Aku telah merebut satu kecintaan yang bukan
milikku
Aku telah mendahului perasaan yang belum
waktunya kurasakan
Aku telah mengambil satu keyakinan yang
sungguh bukan satu kepastian
Tapi aku tetap ingin merasakan
Ternyata ini lah hati pertama yng ku biarkan
berkabung
Berkabung di atas sebuah perasaan
Yang ntah itu fitrah diri
Atau sekedar emosi kepalsuan
Yang pasti luka itu teramat membekas dan sulit
disembuhkan
Ya…
Ini sebuah luka, duka dan pilu
Bukan sebuah anugerah yang terindah
Karena kita tak pernah ingin kan semua ini ada
dalam do’a kita
Tapi ia tiba tiba hadir tak dipinta
Datang tak dijemput
Dan mungkin akan pergi meninggalkan rasa
sakit
Yang membutuhkan banyak korban untuk
menyembuhkannya
Korban materi, korban pikiran korban waktu..
Semoga kita bisa segera menyembuhkan sakit
ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar