Kamis, 18 Februari 2010

Now... I'am..


gak terasa banget sekarang udah semester 8...
tinggal beberapa langkah menuju sebuah perang besar Yang hebat.
dan setelah itu.. banyak hal yang akan dicapai diraih dan dikejar..
aku harus sanggup melewatinya. dan yakin BISAAAAAAAAAAAAAAA
(asyik.. ngetik dosen PS lewat...en menyapa "bagaimana.. udah oke???"lalu dengan sedikit agak tegang aku menjawab "udah pak.." padahal... masih ada keraguan hahaha...dasar!!!
waktu terus berlalu.. tapi seperti biasa semua masalah kupandangi dengan santai.. tapi aku serius menjalaninya.
ini semua demi sebuah CITA CITA!!!
minggu ini lahi Heng...
kondisis fisik gak fit! terus.. banyak lah yang meski deadline
ngilangin stress... aku bergerlya di dunia maya FB,YM en BLOG jadi teman sejati,,, selain itu... aku juga mulai nulis lagi... kali ini isenk doank buat sebuah cerita gak jelas. tentang sebuah perjalanan gadis muslimah yang aktif. CAHAYA FATHIA.. dan kebencian kepada seorang lakilaki yang juga pimpinannya M.AZRIL. kisah ini cuma isenk dan gak rampung... dan aku juga tak mengharap dipublikasikan.. semua cuma isenk doankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... hehehe. kalau ada yang tersinggung mohon maaf ya... semua masih dalam tahap pembelajaran menyempurnakan kisah fiksi...sekali lagi maaf yaaa.(apa sih.. koq gak nyambung nyambung.. hehe.. maklum lagi heng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar