Kamis, 30 Januari 2014

Sepotong hati Zahra yang tersandung

Bukan...
Bukan karena ada yang salah di akhir cerita ini, tapi aku yakin Allah sudah menggariskannya. Dan bak planet yang memiliki orbital nya masing - masing maka demikianlah sepotong hati ini, ia pula memiliki orbital nya masing- masing, bertahun - tahun menjalani rotasi pada porosnya maka mereka tak saling bertabrakan. lagi-lagi science dan science lagi lagi...
(hufhht..maap -.>)

tapi karena ya itu tadi... hidup itu science dan science itu adalah kehidupan... (wait... koq aku malah ngotot sendiri... hahaha)
jelas saja lngit murung tak beraura sebab matahari tak hadir ketika awan mulai menampakkan gagahnya. soo... kaitannya...dengan sepotong hati tuh apaaaaa????!
(aneh akuuu)
oke aku gak akan bawa - bawa science lagi!
sore itu, kejadian yang tak pernah ku bayangkan terjadi, keraguan mendekati ketakutan menyelimuti dan maaf aku tak bisa berdiam dalam kondisi tertekan maka aku berusaha melepas jerami yang mengintai ku dan aku jatuhkan airmata ku sederas-derasnya ke permadani sajadah ku dalam sujud yang begitu panjang. Mungkin mohon ampunan ku tak seperti adam yang memakan buah quldi dan air matanya sepanjang sungai Nil. tapi aku dengan cara ku mengharap maghfirohNya. Sebab mungkin aku terlalu lancang melakukan ini. Maka biarkan aku memilih dan memtuskan apa yang menjadi pilihan hidupku. Sebab ku akulah object dan subject dalam keidupanku. 
Robbii............. aku teriak sekuat tenaga didalam hati yang bergejolak, tapi sebisamungkin tak ada yang mendengar.
Hari berlalu dan sindiran, ocehan, tuduhan mulai mengikuti ku... seperti komet (bintang berekor) kemana pergi diikuti api (tu..h science lagi) tapi sekali lagi aku yang bertanggung jawab akan hal ini karena ini kehidupan ku dan pilihan ku aku berhak atasnya. ( ketika itu... aku baru tau kalo' aku tuhh... tanggung jawab, pemberani dan KERAS KEPALA)
okey.... "Zahra u must Fight!!!!!)
tapii sebagian orang pula tak perduli dengan apa yang terjadi sebab tentuuuu ini tak merugikan pihak mana pun kecuali.... -_-' seseorang nun jauh disana... yang telah banyak menaruh harapan!
Allah.. aku tau aku salah, maka izinkan aku memulai kehidupan ku yang baru! dimana aku memperbaiki lagi sel-sel otak ku yang rusak (heiiiii... ketika itu aku tak Gila cuma sedikit heng >_<" )
Dan,, waktu  berlalu lagi....
aku pun menjalani hari-hari yang menurutku baru tapi sama saja, masih ada saja yang mengganggu ku , meminta ku dan nekat mendatangi ku... aku maklumi sikap manusiawi itu , tapi tentu saja aku tak semudah itu untuk dibawa pergi oleh sepotong hati ,, tentunyaharus bertarung dulu dengan prinsip hidup ku dan keras kepalaku. 

sebenarnya aku pernah berdo'a tentang harry porter yang menginspirasiku, tapiii itu dulu,.... dan setelah ku tau sihirnya tak baik untukku maka aku pun tak lagi mengingatnya, aku lebih mencari sosok naruto, smart , cool dan baik hati. sosok sosok itu terbungkus dalam 1 kata emm... gak deng 3 kata aja "ihsan,iman dan islam" itu sudah cukup.
lagi lagi sepotong hati ku tersandung.. hoooo
dalam renungan yang panjaaaaaaaaaaang dan lebaaaaaaar, aku pun mulai membuka pikiran dan hatu ku. aku berdiskusi dalam diam dan dalam sudut-sudut pandang mata ku.
lagi-lagi aku memainkan logika dan prinsip ku , dan aku berani meutuskan karena sekali lagi aku lah yang menjalani hidup ku, 
haha,,
pasca tersandung ,,, kaki ku luka, dan belum sembuh bekasnya. tapi aku biarkan semua berlalu,,, aku biarkan semua berlalu dan aku  bairkan semua berlalu... karena kau tau??? aku tak menunggu , aku pun tak banyak berharap! sebab aku percaya hati ku punya orbital yang tak akan tertukar.
Allah.... aku percaya semua adalah kuasa mu, maka aku... hanya akan membiarkan semua berlalu. jikalah benar adanya aku telah menemukan orbital ku, pastilah Engkau yang terlebih dahulu memberi tahukan ku.
Duhai Allah.....
dekap aku... agar aku tak salah langkah >_< 


NB: Jika ada yang ingin ditanya kan silahkan menghubungi saya langsung hahahaha!!!

1 komentar: