Jumat, 20 Mei 2011

* Munajatku *


Aku menangisi jalanan sunyi ini,.

Suram tak berpenghuni,.

Melainkan yang ada hanya asa waktu silam

Serta desahan kesalan kepada diri,..

Dipenghujung sana,..

Segenap cita menanti kedatanganku

Berharap membawa sebuah hadiah bak bintang benderang

Sementara

Aku hanya diri sendiri selamanya

Yang menanggung dosa dan khilafku,..

Aku kehilangan arah ketika separuh perjalanan ini,,,

ILAHI,……….

Aku hanya mengingat namaMU,..

Aku tersesat dijalanan ini,…beri aku petunjukMU,..

LAILAHAILLALLAH,..

Tak satupun kompas yang mampu membantu selain Engkau ya RABB,..

Muhammadurrasulullah,..

Berikan syafa’at kepadaku,…Aku masih ingin berjumpa denganmu,.

Duhai kekasih terpilih,..

Ampuni aku ya RABBI IZZATI,..

Robbana atinaa fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanatawwaqina ‘adzaa baannar,…(intan zahrayni physic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar